20 March 2014

Prinsip.

Hello universe. I know its almost morning , but.... let's keep writee then ;)

Di dunia ini , semua yang tidak mungkin , sangat teramat bisa untuk menjadi mungkin. Dengan berbagai cara dan usaha, serta doa, semua yang rasanya mustahil pasti bisa diwujudnyatakan dan menjadi mungkin...
Tapi menurut saya, ada satu hal yang tidak mungkin didunia ini.


Apa itu ?


Mengenai prinsip.


Ada apa dengan prinsip ?


Prinsip hidup, selain merupakan pegangan hidup, atau sebagai pilar untuk bersandar dan memperkokoh perjalanan hidup kita , juga merupakan fondasi kehidupan yang kita bangun , pasti , dengan sebuah komitmen yang kuat , entah karena atau untuk seseorang yang sangat berharga dalam hidup kita seperti keluarga, atau bahkan diri kita sendiri, and the last but not least.........Tuhan.

prinsip hidup yang didasari oleh iman kita kepada Tuhan yang kita sembah, seyogianya tidak bisa digoyahkan oleh apapun di dunia ini. Bagaimana mungkin yang diciptakan mengalahkan yang menciptakan ?

Seperti menyatukan terang dengan gelap , menyatukan dua prinsip yang didasari oleh dua Tuhan yang berbeda adalah nihil, mustahil , dan sia-sia. tidak akan membuahkan hasil. sejauh apapun berkompromi atau bahkan menyangkal, tidak akan pernah bisa berhasil kecuali salah satu pihak bertransformasi atau berkamuflase , menjelma menjadi serupa dengan pihak lain . menghancurkan prinsip yang merupakan fondasi hidup... logika kan saja, jika fondasi nya saja bisa hancur dan digoyahkan , bagaimana dengan bangunan diatasnya ?


so guys, whatever it is, whatever it was, who , where, or how.... there's something that you have to highligt in your life, bahwa : sama seperti terang yang tidak bisa menyatu dengan gelap , seperti itu lah ...................................................... ( isi sendiri)


selamat malam. warm regard :)

No comments:

Post a Comment