19 December 2012

bingung

Kelas 12. Fyuh jujur ya badan sih gacapek, belajar nya jg jujur ga bikin capek. tp pikiran rasanya capek mikirin beberapa hal yg sebenernya bs dibikin simple. sm kayak prinsip orang2 yg bilang kalau hidup mau simple yaudah , gausah mikir yg ribet ribet. sebenernya bisa sih kl dibikin simple gt. tapi saya sendiri tipe orangnya terlalu banyak pertimbangan. jadi ya resikonya saya jg harus siap lelah secara psikis.

kalo mau simple kan kesempatan didepan mata langsung diambil. udah keterima di univ itu langsung diambil. kalo nilai jelek yaudah, ntr belajar lagi. just so that simple. tapi saya gabisa loh. walaupun ada yg ( bisa dibilang) pasti, sy masih pengen nyoba untk mendapatkan yg lebih baik lg. itu wajar sih emg. tp sesuatu yg lebih baik itu sifatnya belon pasti dan membutuhkan pengrobanan lebih besar. itu pasti, dimana2 sesuatu yg lebih baik mmg membutuhkan pengorbanan lebih bsr. tp sy jg terbentur pd satu kondisi keterbatasan. dimn kl saya gagal dlm mengjar sesuatu yg lebih baik tsb, pdahal sy sudah membuang kepastian yg sy dptkan diawal , sy blm tentu bs mendptkan mimpi sy selama ini. sebenarnya kepastian & sesuatu yg lebih baik itu sm2 memberikan jawaban atas mimpi saya selama ini hanya dlm kualitas yg berbeda. duh sekelebat alasan dan pemikiran saya selalu berputar2 di otak tp susaaaah bgt buat diungkapkan. pokoknya intinya saya bingung, apakah hrs mengambil kesempatan yg ada atau berani mencoba sesuatu yg lain.

semoga pada akhirnya saya bs memutuskan yg terbaik bagi semua ya. amin.

No comments:

Post a Comment