09 July 2013

Long time no see my bloggggggy !

Halo Bontang ! Halo Kalimantan ! Halo Indonesiaa ! Halo Asia Tenggara ! Halo Bapak Presiden, Ibu Presiden ! Halo Amerika, Afrika, Eropa ! Halo Beruang kutub ! Halo semuaa ! #abaikan

Lama gak ketemu yaa hehe maaf ya bloggy , kamu terabaikan untuk sementara waktu. jadi ceritanya gini : saya kira tumblr itu lebih keren haha bisa repost repost, tampilannya lebih banyak optionnya dan lebih banyak penggunanya juga sekarang, maaf bloggy aku mengkhianatimu :'') jadilah saya pindah ke tumblr untuk beberapa waktu....
kemudian , saya iseng iseng ngetik nama saya di search engine. saya ketik "bethari abi" penasaran aja apa yg keluar masih bethari saya, atau bethari durga #isengbanget dan puji Tuhan foto dan hasil pencarian data masih mengindikasikan bahwa bethari abi di dunia ini ya cuma saya hehe #gapenting Ada satu foto yg sangat menarik perhatian saya, yaitu foto saya dengan seorang nenek tua di acara prom SMA (read : ELVIA). saya kaget setengah mati dong , jantung saya rasanya berhenti berdetak seperempat kali duabelas bagi seribu detik. saya gak pernah ngerasa foto sm nenek itu di prom! saya mungkin dihipnotis waktu itu.
trs saya klik fotonya, dan ternyata foto tersebut bersumber dr blog si nenek : http://elviagydaseptiani.blogspot.com hahahaha

kemudian saya baca baca dikit blog si nenek , saya mulai kangen sama blog. yeah, big thanks to nenek elvia i love you so much. setelah ngepoin blog si nenek, berhubung blognya ngebosenin #ups, ya saya pindah dong ke blog saya haha .

kemudian saya ngepoin blog saya sendiri. makin kangen deh ga bohong. ternyata udah 4 tahun saya buat blog ini, dulu waktu awal bikin blog , masih SMP. masih A-L-A-Y , semua hal gapenting di tulis, cuma jalan ke ramayana aja ditulis wkwkwk. tapi so much memories inside it. seriously ! saya jd tau kalo dulu saya pernah alay, pernah somplak banget. saya jadi inget waktu saya galau, waktu mau uan smp, waktu saya bingung mau milih sekolah SMA, waktu saya ditaksir orang tapi saya gasuka #silahkanmuntah , waktu saya galauuuuuu , haha mana galau nya galau alay pula wkwk bisa mati kalo dibaca anak ntr hha. ya gitu deh, blog ini udh kyk diary online. so much memories. jd saya udh mutusin bakal balik ke sini lg. Horaaaayy !

Saya sekarang udah mahasiswi. hebat ya udah ada MAHA nya , kalo udh MAHA itu udh WOW gitu haha apasih. Udah gedee dong ya kaan ? hihi. Udh resmi juga lulus SMA , walaupun SKHUN atau IJAZAH belom ditangan tp saya lulus kok beneran deh hhe. dan walaupun saya blm mulai kuliah, tp saya udh resmi jd mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negri. ciiihiiiiieee keren banget yaaak wkwkwk alay gapenting. penasaran gimana cerita perjuangan sy masuk PTN ? baiklah mau penasaran kek mau nggak, saya akan tetep cerita suatu hari nanti di blog ini. hihi so welcomee agaiin blogggyy nice to meet you agaaain :3

GBU ^^

No comments:

Post a Comment