02 March 2014

Dua

Semester ke-dua. Bulan february , bulan ke-dua di tahun ini sudah hampir berakhir. Dan blok ke-dua di semester ini akan segera datang.

Tapi aku masih sendiri, dan belum ber-dua. hmmm, is that really a matter ?

18 tahun and almost 19 tahun hidup saya gapernah pacaran. well , buat sebagian orang bakal bilang "gila lu ! kenapa gak nyoba pacaran, ngapain aja lu selama ini ?" atau "cupu banget lu haha!" atau "serius ? ga percaya ah gue.." atau pernyataan menyebalkan seperti "kasian banget......" sambil pasang muka iba iba gimana gitu.

But i'm proud with it kok! ;) buat sebagian orang emang pacaran itu penting , buat cari pengalaman katanya. Well, kalo buat saya pribadi, pacaran itu bukan buat cari pengalaman, dibalik kata pacaran itu ada kata komitmen yang sampe sekarang saya belum berani sama hal satu itu haha.

tapi 19tahun tanpa pacar itu bukan berarti saya sendiri terus ya. buat cewek cantik, pintar & baik kayak saya gini cowok mana sih yang gamau ? hahahaha. pasti ada sih satu-dua yang mampir , walaupun gak sampai pacaran , karena ya ada beberapa prinsip yang masih saya pegang sampai sekarang , yah ga perlu saya jelasin panjang lebar lah pokoknya gitu.

Oya single sama jomblo itu beda ya ! :| kalau saya ini single & bukan jomblo. titik. haha

No comments:

Post a Comment