14 February 2014

Hidup yang singkat...

Hidup yang singkat. tau tau udah 2014 aja , tau tau udah mau KTI aja , tau tau udah mau koass aja , eh tau tau udah nikah dan udah punya anak aja ... huff hidup itu memang SINGKAT ! SING to the KAT = SINGKAT !

well , berawal dari Ahmad Zaki Yamani yang bilang kalau dia habis stalking blog ini. Entah kenapa akhirnya saya ikut termotiavasi juga untuk stalking blog saya sendiri. Aneh ? tentu saja tidak ! saya merasa ini sangat kereeen ! saya bisa flashback kehidupan saya sampai 5 tahun kebelakang , yaitu tahun 2009 dimana awal saya membuat blog ini ...

saya baca beberapa postingan saya di masa lalu dan Oh My to the GOD ! OH MY GOD ! Hahaha such a lelucon yang bikin geli bangett ! masa masa labil dengan postingan gak penting ada di awal awal masa kejayaan blog saya.. kemudian saya mulai dewasa dikit pas masuk SMA , jadi postingannya udah mulai dewasa , gak alay , daaaaaaan banyak nyinggung tentang masa depan. walaupun ada beberapa diantaranya yang ditulis dalam keadaan galau karena akibat ulah seorang............... ah lupakan. haha

saya baca tulisannya saya waktu saya masih galau univ dan bingung mau jadi apa ntr , bisa gak saya masuk kedokteran , dan saat saya galau-in nilai2 jelek sayaa, saya bingung , frustasi , desprate. and HELLO ! i'm here now ! saya udah kuliah dan saya sedang berada di Fakultas Kedokteran. Pendidikan Dokter. Hiks , mengharukan banget pengen emesis :'' wkwk lol by the way somehow that amazed me so much. i also feel blessed and lucky !

membaca apa yang pernah kamu tulis di masa lalu , membuat mu merasa bersyukur bahwa ternyata kekhawatiran yang pernah kamu khwatirkan itu gak ada artinya dan segala kenangan bersama teman-teman dan keluarga membuatmu bisa kembali mengingat bahwa kamu gak pernah sendiri dan ada banyak saudara dan teman yang bersamamu.

Life is short ! singkaat banget ! blog ini dibuat pas saya masih SMP dan sekarang saya udah semester 2 di kuliah. Artinya apa ? Anggap lah blog ini yang akan menjadi pengukir cerita mu selama hidupmu .. apakah kamu rela blogmu ini diiisi dengan cerita yang buruk atau bahkan tidak ada isinya sama sekali karena kamu tidak melakukan apa apa dalam hidupmu ? isi hidupmu dengan berjuta cerita dan warna ! life is short , jadi kalau bisa enak , kenapa mesti dibikin gaenak ? :)

No comments:

Post a Comment