23 May 2017

After two rotation



God is so good !
Kata kata itu mungkin klasik banget ya. Tapi mengucapkan kata kata tersebut dengan sungguh sungguh ternyata akan memberikan kesan yang berbeda, dalam hatimu. Disitu kamu tau bahwa kata kata tersebut tidak bisa asal dan dengan mudah diucapkan, apalagi jika kamu sedang berada di dalam sebuah masalah. Tapi kalau memang kondisimu sekarang  benar benar penuh dengan sukacita dan damai sejahtera, berarti it was literally really a blessings and yes, God is so Good. 

He is good all the time.
Dia selalu baik bahkan saat kita belum baik kepadaNya. Kasih Nya sungguh, bahkan saat kita belum bersungguh sungguh. Penyertaan Tuhan selalu ada, bahkan sebelum kita memintaNya.
Mencintai Tuhan adalah sebuah kekuatan tersendiri. Having nothing but only Your Love for God is enough for facing this rough world. Tenggelam dalam Kasih Tuhan adalah nikmat tersendiri yang gabisa diungkapkan dengan kata kata. Mengenal Tuhan secara pribadi adalah kesempatan luar biasa. 

Bagai mentari di pagi hari.
Kasihnya tulus dan murni. Ketika kau benar benar merasaakan dengan hatiMu, akan membuatmu tersadar bahwa kasihNya memang sungguh besar atasmu. 
Lord, i wanna thank You for everything. Selama menjalani 2 stase di koass, banyak sekali hal hal yang jadi pelajaran untuk Bethari. Banyak sekali hal hal yang membuat Bethari sadar bahwa gabisa apa apa kalau gaada Tuhan. Banyak sekali kesempatan indah yang Tuhan berikan, untuk mengalami dan merasakan berbagai hal yang belum pernah bethari alami dan rasakan sebelumnya. Kesempatan yang Tuhan berikan kepada Bethari adalah anugrah terindah dalam hidup Bethari. Tuhan Yesus ada dalam hidup Bethari saja sudah cukup bagi Bethari, tapi gak hanya itu, Tuhan terus berikan keindahan keindahan yang gak pernah bethari bayangkan sebelumnya dan itu membuat Bethari semakin kagum atas kasih Tuhan atas anak anak Tuhan di bumi ini. 

Apapun itu yang akan Bethari jalani kedepannya, gak akan membuat Bethari gentar dan takut. When i am having you beside, i  have no doubt that i will be okay. No matter how hard the road will be, no matter how hard the struggle and the problem gonna be, and even i have to fall, i know that God will always accompanny and never let me fail.
Let me see you face to face , Lord. Everyday :)

1 comment: